daenkmar love wizard

Perjalanan Itu Mengubah Segalanya

14.52.00Tentang Cinta

Mengertikah Engkau?

image from pixabay
Sulit sekali untuk mengelak dari semua gejolak ini. Setelah sekian lama terpendam dan tak pernah terpikir tuk memunculkannya ke permukaan, tiba-tiba saja semua terungkap seperti ini.

Muncul tenggelam dan naik turunnya rasa ini, mengalahkan semua ego dan keinginanku. Mengapa semua harus dimulai saat dirimu harus beranjak jauh. Meski mungkin takkan mengubah segalanya saat kamu kembali. Atau justru semua kan menjadi seperti biasa saat kamu kembali?

Ketahuilah bahwa kamu telah berhasil mendekatkanku pada sebuah kesadaran. Kesadaran bahwa semua ini bukan mimpi. Bahwa semua yang ada ini bukan hal sia-sia bila didekatkan dengan hati yang bersih. Bahwa tak ada yang tidak mungkin dalam dunia ini.

Kenyamanan ini begitu dalam dan menusukku. Namun tak pernah kusesali semua ini, meski rasanya ingin meledak dan tak kuat ku menahannya.

Aku lupa telah berapa kali kumerasakan jatuh cinta. Namun yang kali ini seakan yang pertama. Aku menjadi gila, gila kamu.

AKu takkan pernah peduli apa yang ada di pikiran orang, bahkan yang ada di pikiranmu sekalipun. Satu hal yang kuyakini, aku memiliki rasa ini, dan rasa ini untukmu untuk saat ini, dan semoga saja bisa untuk selamanya.

Meski aku atau mungkin kita terhalang dinding kokoh yang telah kubuat itu, namun aku takkan mundur sejengkal pun dalam menikmati semua ini. Meski semakin kunikmati, semakin takut diriku kehilangan dirimu, bahkan disaat sebelum kumampu memilikimu seutuhnya.

Ah memang kadang terlalu jauh ku berfikir, bahkan saat ketakutan lain datang, saat dinihari ini kuterjaga karena betapa besar rasa takut dihati ini, tak mampu meraihmu.

Akankah jika semua ini jadi seperti yang kumau dan semoga seperti yang kau mau juga, akan muncul sebuah masalah baru yang memang aku inginkan untuk aku pecahkan, lalu kita dapat beranjak bersama. Akankah isi pikiranku dalam sebuah perjalanan itu akan mengubah segalanya?

Ah perjalan dalam kehidupan ini memang selalu penuh kejutan dan keajaiban. Dan kamu adalah salah satu kejutan dan keajaiban itu.

Sadarkah kamu? Mengertikah kamu? Bahwa kamu adalah sosok yang menyenangkan dan berhasil mengacaukan perdamaian antara hati dan pikiranku. Mereka hanya bisa bergejolak, berdebat, tak bisa berdamai sejak kumenarikmu kedalam ruang hati yang telah lama kosong. Seandainya kamu mampu datang pagi ini dan mendamaikan mereka, agar kumampu terlelap kembali…

Ah… adakah ku terlelap dan bermimpi, atau ku bermimpi dalam terjagaku? Aku tak peduli. Aku hanya ingin kamu untuk saat ini, dan selamanya jika kamu ijinkan…

Aku rindu kamu…
Rindu senyum ceriamu disore yang basah itu…
Rindu suaramu yang tegas dan penuh protes akan kesalahanku…
Rindu sentuhanmu…

Bilakah kamu kembali dan membuat semua ini jadi lebih menyenangkan…

Sekali lagi, aku rindu...

dari ruang rinduku
daenk MAR
12042010-04.27’
asri_rasma@yahoo.com

Bacanya sambil dengerin lagu ini deh
“Kuingin Selamanya – Ungu”

Cinta adalah misteri dalam hidupku
Yang tak pernah ku tahu akhirnya
Namun tak seperti cintaku pada dirimu
Yang harus tergenapi dalam kisah hidupku

Ku ingin slamanya mencintai dirimu
Sampai saat ku akan menutup mata dan hidupku
Ku ingin slamanya ada di sampingmu
Menyayangi dirimu sampai waktu kan memanggilku

Ku berharap abadi dalam hidupku
Mencintamu bahagia untukku
Karena kasihku hanya untuk dirimu
Selamanya kan tetap milikmu

Di relung sukmamu
Ku labuhkan s’luruh cintaku
Di hembus nafasku
Ku abadikan s’luruh kasih dan sayangku

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

English German French Arabic Chinese Simplified We use cookies to improve your experience. By your continued use of this site you accept such use. Thank You.