featured i love you that much

Saat aku (terpaksa) menyakitimu...

07.38.00Tentang Cinta

Maafkan aku sayang

image from pixabay

Aku akan menjaga hatimu
Aku akan selalu menyayangimu
ya, aku memang pernah menjanjikan semua itu
tapi, kali ini kubiarkan diriku melanggar janji ini
Aku tidak merasakan lagi cinta kepadamu
entah hilang kemana perasaan itu
maafkan aku....


Sayang, aku tahu kau masih menyayangiku
berat bagiku untuk melakukan ini padamu
Kita akan lebih baik jika tidak bersama
Aku tidak ingin menyakitimu lebih dari ini
Sudah cukup kau menangis karenaku

Sakit hatiku saat menyakiti hatimu
dan aku tidak tega melihatmu menangis
Tapi percayalah, dibalik ketegaranku....
hatiku turut hancur bersama air matamu

Menangislah sepuasmu
Berteriaklah sekuatmu
Bencilah aku
kemudian lupakanlah aku

Kau akan menemukan seseorang yang akan menyayangimu lebih baik dariku
seseorang yang tidak membuatmu sedih...
seseorang yang memang tercipta untukmu...
Berbahagialah tanpaku, sayang....

Tuesday, April 6, 2010 at 10:13am


--------------------------

Didedikasikan kepada orang2 yang mengambil resiko dalam cinta, semoga kalian menemukan apa yang kalian cari ~

Just Julz

You Might Also Like

2 komentar

  1. Tapi percayalah, dibalik ketegaranku....
    hatiku turut hancur bersama air matamu

    itu gak bener deh kayaknya...kupikir kata2 ini hanya keluar di mulut saja dan hanya biar si wanita gak terlalu merasa sedih dan membawanya ke alam dibawah sadar (logika), tapi mungkin laki2 perlu tahu..sebenarnya ini lebih menyakitkan...lebih baik jangan ucapkan ini karena saat si peremuan sadar ini malah akan membuat si perempuan menyesali semua yg telah dia lakukan dan berikan (itu pendapatku lho mas, bisa benar bisa salah, karena aku melihat dari sudut pandangku)

    BalasHapus
  2. jika pedih melihatnya menangis, kenapa justru anda sendiri yg membuatnya hancur?

    Berharap pria lain akan bsa membuatnya lbh bahagia? atau anda sendiri yg berharap pgn bahagia bersama wanita lain? jadi jika dia bahgaia bersama yg lain setidaknya rasa bersalah anda bisa sedikit berkurang, begitu?

    jika ga berniat utk menjaga sebuah hati, lbh baik dr awal ga usah berusaha utk mengambilnya kl akhirnya disia2kan dan dihancurkan. Emangnya hati itu piala bergilir? jika udah ga berminat lagi tinggal dicampakkan dan berharap org lain utk memungutnya?

    itu menurut saya lo mas, krn dalam suatu hbgn itu ga hanya mesti cinta aja, tapi jg komitmen. cinta tanpa komitmen maka akan mudah datang dan pergi seiring hilangnya cinta tsb.

    BalasHapus

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

English German French Arabic Chinese Simplified We use cookies to improve your experience. By your continued use of this site you accept such use. Thank You.