daenkmar featured

Something... Someone... Somewhere...

18.01.00Tentang Cinta

Adakah disana kau menantiku

image from pixabay
Kelembutan itu kadang bisa menjadi sesuatu yang sangat kuat, dalam hal seperti ini. Terkadang tak perlu berkeras hati untuk mendapatkan hati yang begitu teduh. Adakah ketidaksadaran atau justru karena kekecewaan yang membuat semua berawal diluar nalar? Itulah cinta yang diletupkan oleh rasa...


Waktu tak perlu diukur atau dinanti, cukup diselami saja dan dinikmati, hingga akhirnya ada yang tersandung hingga terjatuh, atau justru kian sejalan dengan waktu.

Kumenemukanmu diawal yang sebenarnya akhir. Walau kukuasa melawan sorotanmu, namun goresan senyuman itu yang memiliki kuasa meruntuhkan dindingku. 

Kamu bukan yang seperti kubayangkan selama ini. Kamu bukan yang bisa membuatku begitu mudah berpaling. Kamu memiliki benteng yang kokoh dan kuat. Namun aku adalah aku, bagai ombak menghantam karang. Ujungnya bisa ditebak, namun tak tampak sama sekali.

Keindahanmu mampu melenakanku hingga anganku terbuai, hingga jauh. Dan karenanya terkadang aku takut. Takut jika aku akhirnya jatuh, dan kamu tiada pernah perduli. Bukannya kuragu, namun kedalaman hatimu blum mampu kusentuh.

Aku adalah yang asing, dan tak mudah bagimu. Dan kamu adalah pesona bagiku namun tak mudah kubawa ke pikiranku, terlebih hati ini. Dua rasa saling menahan, menebak, mengira, hingga akhirnya tak tau kan berakhir kemana.

Aku tak ingin ini berakhir, namun aku lebihtak ingin ini bermula, jika itu menjadi begitu mudah bagiku, bagimu, bagi kita, dan bagi mereka.

Kau mampu menggoyahkan, menggoyangkan, namun perlu waktu untuk menumbangkan. Itupun jika kamu ingin...

Bagiku, semua adalah aturan yang jika dilanggar akan menyiksa diri kita sendiri... Aku suka, namun aku tak tau akankah menjadi sayang. Jika demikian itupun, kadarnya harus dipertanyakan lagi, demi sesuatu yang nyata.

Kamu telah membuat sesuatu yang tersimpan rapih, kembali dibongkar untuk sesuatu yang lebih bermanfaat, walau bukan untuk aku pun kamu, tapi untuk mereka yang mengerti akan apa karya tuhan yang paling indah dan menyatukan semua...

Kamu...
Kamu adalah kepribadian yang membelah pikiranku akan dirimu

Aku.....
Aku bukanlah perusak yang datang lalu pergi...


Labuan Bajo
191212-10.46'
Daenk Mar

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

English German French Arabic Chinese Simplified We use cookies to improve your experience. By your continued use of this site you accept such use. Thank You.