just unload negative feeling

Mengejar kesemuan

10.04.00Unknown

Bila kamu percaya, cinta itu bisa jadi nyata

image from pixabay

Kepercayaan memang bukan tentang cinta, lebih tepatnya adalah mengenai sang cinta. Jadi darimana cinta itu berasal, asli dari bumi atau hembusan kosmik dari angkasa luar? Bila aku tidak percaya bahwa kamu cinta aku lalu bagaimana aku bisa percaya bila kamu cinta aku?

Ah, aku tetap tidak percaya pada cintamu.. tapi tunggu.. mungkin suatu saat aku akan mengerti..

Because I do Loved you that much, so I could leave you.. for your sake..
Jadi kalau cinta itu untuk united dengan kecintaan, berjalan beriringan maka kalimat berbahasa inggris di atas adalah tidak valid dong.. karena cinta khan tidak pernah meninggalkan. Kita mesti bersepakat dengan ini, apakah cinta itu meninggalkan atau tidak.

Paketnya adalah utuh, bukan hanya tubuhnya ada dekat dan sering bertemu, tapi juga jiwa. Pikiran, hasrat, orientasi, keinginan untuk berjalan dalam sebuah team. Bukankah demikian. 

Cinta atau sang cinta yang bersemayam itu, tidak melihat seperti mata melihat. Perjalanan sebagian orang yang melalui kebersamaan berkeluarga tentunya memahami hal ini. Ada saat dimana dia tampak begitu cantik. Padahal kulitnya tidak mulus-mulus amat seperti model. Tapi kok ya cantik. Dan jelas rambutnya juga tidak pirang. 

Bila kenyataan cinta lebih dari 50% digantungkan pada faktor yang demikian mudah berubah seperti warna kulit dan warna rambut, maka bisa diyakinkan bahwa cinta memang makhluk yang bisa dibuat nyata, karena percaya bahwa cinta adalah seseorang dengan dua kriteria di atas. 

Ayo, sangkal pendapat itu... 

Dan akui bahwa selama ini belum bisa melihat kenyataan, serta menjadikan cinta demikian rapuh dan bisa berubah dengan mudahnya. Percayai kenyataan cinta seperti itu, dan kesengsaraan menanti.

Diriku, bantahlah itu..

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

English German French Arabic Chinese Simplified We use cookies to improve your experience. By your continued use of this site you accept such use. Thank You.