love wizard om

Engkau Yang Baik

11.34.00Unknown

Pilihlah yang baik

image by pixabay. Jangan tunggu lagi.

Menunggu adanya respon dari orang yang dikasihi kadang menjadi masalah. Terbaginya fokus pada si dia akan menyebabkan kurang optimalnya performance keseharian kamu. Belum lagi kalau ternyata si dia tidak menyadari bahwa ada yang menunggunya, atau bahwa sinyal cinta darimu hanyalah sebagai persahabatan atau persaudaraan. Itu mengerikan!

Bila kamu menyukai seseorang, berilah dirimu tenggat waktu, dan siapkan atau perkirakan moment yang pas untuk menunjukkan sinyal-sinyal cintamu. Mulai dari yang sederhana dan biasa hingga sinyal yang sangat jelas.

Bila kemudian si dia tidak merespon setelah kamu beri sinyal yang sangat jelas, maka cukupkan sampai disitu, jangan tunggu lagi.

Pernahkah terfikirkan, bahwa mungkin saja saat kamu demikian fokus dengan satu orang yang diinginkan ada orang lain yang justru sedang asyik memperhatikan kamu, dan menunggu untuk mendekat? seseorang yang memang serius dan menginginkan hubungan jangka panjang denganmu. Orang yang memang mempelajari dengan seksama. Jangan sampai kehilangan orang yang seperti itu.

Mengembalikan pada faktor feeling, seringkali pecinta takut kehilangan perasaan pada seseorang. Tapi seseorang yang mengenal kamu dengan baik, dan mengetahui banyak sisi kekuranganmu sebelum dia menunjukkan rasa sukanya, dapat dikatakan akan tetap menyayangimu untuk jangka waktu yang lama. Karena feelingnya didukung oleh pengetahuan tentang sisi positif maupun sisi negatif dirimu. Dia lebih siap.

Mana yang kamu pilih, mencari kecintaanmu? atau dijadikan kecintaan oleh seseorang?


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

English German French Arabic Chinese Simplified We use cookies to improve your experience. By your continued use of this site you accept such use. Thank You.