just unload om

Kala Sang Kekasih

15.16.00Unknown

merindu dalam lelah
image by pixabay

Kali ini bukan pengkhianatan yang akan kutulis, melainkan yang lebih buruk lagi.
Memang mengherankan bila ada yang lebih buruk dari pengkhianatan, sejak tuhan saja tak suka disamakan atau dipersaingkan dengan yang lain,

Jadi apa yang lebih buruk dari pengkhianatan cinta atau perselingkuhan?

Teman, ini adalah opiniku, seperti umumnya artikel yang kutulis di blog ini. 

Yang lebih buruk dari pengkhianatan cinta atau perselingkuhan adalah pengabaian cinta. Yaitu saat kedua sisi pasangan sebenarnya saling mencintai satu sama lain. Siapa gerangan tersangkanya? 

Yang menjadi tersangkanya adalah si pendusta. Yang mengatakan dan melakukan cinta pada pasangan namun tanpa kejelasan kepastian yang bertanggung jawab. 

Membiarkan kekasihnya menua dalam kerinduan yang melelahkan, sedang kekasihnya itu tidak menuntut kejelasan karena demikian teguhnya menunggu tanpa mau memaksa. Kekasih yang berfikir bahwa dia yang dicintainya sedang berjuang untuk masa depan mereka.

Teman, apakah dirimu pernah merasa merindu? hingga merasa payah dan lelah dalam beraktifitas sehari-hari?

Bagaimana bila dirasakan selama bertahun-tahun.

Saat merindu, sebagian jiwa terbagi dan pergi menuju kecintaan atau kekasih. Sehingga diri menjadi begitu lemah. Sedang yang dicintai hanya menjanjikan dan mengatakan, nanti pasti ada jalan keluarnya untuk kita.

Teman.. betapa menakutkan, membayangkan seperti apa saat kecurangan dan kejahatan percintaan seperti itu dibalas.. apakah manusia mengira tidak ada yang lebih berkuasa dari mereka... ???

#bukandiJakarta
#akubukanlahaku
#jiwayangterbelah

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

English German French Arabic Chinese Simplified We use cookies to improve your experience. By your continued use of this site you accept such use. Thank You.