featured i love you that much

Percintaan Yang Rumit

17.38.00Unknown

bisakah aku bertahan

image by pixabay. Memperjuangkan akal sehat dan tujuan.
ini kali yang keberapa yah?

Membukakan pintu untukmu masuk saat kamu diluar, lalu kemudian mengantarkan kamu keluar saat kamu didalam. 

Setiap kali mengantarkan kamu pergi, perasaan ini selalu sama.. perasaan yang berkata "haruskah kamu pergi?" dan setiap kali menyadari bahwa sang pengelana cinta yang ramah itu memang tidak pernah tinggal lama di suatu tempat yang sama, membuatku gamang, bahkan mengantarmu keluar pagar demikian menyakitkan.

Dimana akal sehatku? padahal aku tahu, bahwa kamu adalah sang pengelana cinta, yang membawa pesan cinta dan kesetaraan. Kau tak bisa dimiliki, karena kamu adalah simbol kebebasan. Mana mungkin boleh menginginkan, karena kamu adalah milik bukan satu orang. 

Yang menyakitkan, kamu memilih untuk merindukan mereka yang menomor-dua-kanmu ??

Sang pengelana cinta yang baik itu tidak menyadari, senyum dan candanya mengubah banyak hal, menumbuhkan banyak harapan. Bahkan hati yang busuk oleh kelamnya dunia menggeliat kembali dan menumbuhkan tunas kebaikan. Bila kamu pergi, bisakah kamu bayangkan apa yang akan terjadi?

Aku memilih untuk berpihak pada amarah, karena bila tidak, rasa rindu akan merusak hati dan pikirku. Saat rasa sayangku demikian besar hingga menaklukan sang amarah, maka aku memilih menekan tombol untuk mematikan rasa di pelipis kiriku, sesaat saja ... sekedar memberi ruang pikir untukku mencari penghidupan.

Bisakah kamu lupakan dia ? dan sedikit menghormati dirimu sendiri. 
Bisakah kamu pilih lelaki yang sedikit bertanggung jawab ? dan tidak menempatkanmu dalam bayangan dusta.

Hingga kapan kamu akan berkelana ? 

Jangan sakiti dirimu sendiri terlalu lama.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

English German French Arabic Chinese Simplified We use cookies to improve your experience. By your continued use of this site you accept such use. Thank You.