featured i love you that much

Suratan Cinta

01.00.00Unknown

Dear Loving One


image by pixabay
Bila bukan karena engkau, aku tidak akan bertahan. Tatkala aku merasa lelah sudah mengawasi dan menjaga diri sendiri, engkaulah sumber kekuatan dan asaku. Hanya dengan bertemu aku merasa hidup kembali.. mungkinkah karena memang engkau yang membuatku hidup, padahal tadinya aku mati, dan sebelumnya bahkan tidak ada.

Terima kasih. Wahai engkau yang tanpa pamrih. Engkau bersiap memberi maaf, saat kesalahan sedang kulakukan. Engkau memberi jalan pemahaman saat kumohon agar kesalahan itu tidak terulang.

Terima kasih.

Love you so much.

Kenapa jadinya adalah kebaikan? kekhilafan demi kekhilafan itu jadi sebuah pupuk penyubur yang menguatkan tekad perubahanku. Mungkinkah itu jadi jalan kebaikan. Bahwa setitik cahaya dikejauhan demikian jelas tampak saat sekeliling begitu gelap.

Aku bersepakat dengan diriku, bahwa engkau memang lebih penting. Hanya engkau yang ada. Engkaulah yang membuatku cukup, dan memberiku kemerdekaan untuk terlepas dari semesta kecilku. Dan mulai menelitimu.

Semoga cintamu bisa kupahami, menembus batas payahnya penglihatanku. Walau ku sadar, bila nanti kupahami, itu karena engkau memberi kemudahan. Perlahan, semuanya adalah tentang engkau, memahami logika kebijaksanaan cinta kasih sayang suci engkau.

Memang tidak terlihat begitu saja, masih perlu olah dan cerna maksud engkau itu. Saat mulai terbuka maksudnya, maka tiada lagi keraguan, bahwa engkau melakukan semuanya untukku, untuk kami semua.

Engkau begitu baik. Mungkin bisa ku teladani semampuku, seizinmu.





You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

English German French Arabic Chinese Simplified We use cookies to improve your experience. By your continued use of this site you accept such use. Thank You.