begin again featured

Apresiasi Ironi Cinta

06.40.00Unknown

mempertanyakan batas ruang cinta

image by pixabay 
Jangan Kerdilkan Makna Cinta Kawan
Perjalanan cinta, adalah sebuah kewajiban yang mutlak sebagai tanggung jawab makhluk yang diciptakan.

Jalannya adalah berbagai upaya atau cara menggunakan ilmu pengetahuan yang dimiliki makhluk, agar dirinya memiliki rasa kehormatan dan harga diri sebagai makhluk sosial,

Jalan yang menjadi ajang untuk beramal ibadah kepada sesama dan alam tanpa kecuali. Dalam perjalanan mencintai dan dicintai, seseorang diizinkan memilih serta menentukan garis taqdirnya sendiri sesuai dengan kemampuannya, bersumberkan kekuatan kesabaran yang akhirnya menjadi bukti diri yang menyandang predikat kepercayaan dari Sang Penciptanya. Rasa percaya diri dan keyakinan atas apa yang "ada di dalam diri"

Pecinta demikian menjadi suri tauladan bagi sesama insan dan keluarganya, juga gudang ilmu pengetahuan bagi yang membutuhkan bantuannya, terutama yang kurang dalam pemahaman dan pengertian untuk lebih mengenal sang maha pemberi jalannya, yaitu Sang Maha Pencipta.

Perjalanan sang pecinta tidaklah sia-sia, jalan yang ditempuh menjadi kebahagiaan serta karunia nikmat yang menyenangkan hatinya, 

tiada pemikiran tanpa dasar bukti..

tiada kegalauan tanpa sebab nyata..

tiada kekacauan tanpa alasan..

tiada kesengsaraan tanpa kesadaran atas sebabnya...

tiada kesulitan tanpa pengetahuan jalan keluarnya..

tiada kesedihan tanpa tindakan atas penyebabnya..

tiada kekurangan tanpa kesadaran atas cukupnya..

tiada kelebihan tanpa kesadaran atas tujuannya..

Mencintai dan memaklumi adanya secara utuh, adalah cinta pada diri sendiri, give it out and let it flows back inside.

Jalan dalam perjalanan sang pecinta terasa hidup dan indah, dan yang terpancar dari lubuk hatinya adalah syukur dan kenikmatan yang abadi. Sejak jiwa tak mengenal kematian, kendatipun akan merasakan sakitnya melalui "mati". 

#Jakarta #livelove #selfless
#humanity #boundlesslove

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

English German French Arabic Chinese Simplified We use cookies to improve your experience. By your continued use of this site you accept such use. Thank You.